Coba Ikutan Aja Dech....

Minggu, 16 Mei 2010

Ayo Ikutan PTC

Hai kamuuu..…

Sering online kan??

Daripada cuma fesbukan atau twitteran berjam2 ga menghasilkan apa2, mending ikutan PTC.

PTC itu apa sih?

PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita mengklik iklan yang mereka tampilkan. Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/diklik. Agar iklannya diklik, website PTC membayar kita untuk mengklik iklan mereka.

PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer2an uang, pokoknya modal Rp 0 !!! (Kecuali modal buat Internetan).

Cara kerjanya gimana?

1. Daftar dulu di website PTC. Liat aja list di bawah. Kalo mau daftar tinggal klik aja PTC-nya (biar lbh enak klik kanan aja trus open in new tab). Semua PTC di bawah adalah hasil survey saya. Dijamin pasti membayar membernya. Selain PTC di bawah, masih banyak PTC lain. Tapi jangan asal daftar ya soalnya banyak PTC yg SCAM alias tidak membayar. Lebih baik survey dulu sebelum daftar.

2. Setelah daftar & login, untuk melihat iklannya, coba ke bagian View Adds. Ada daftar iklan disitu. Tugas kamu adalah untuk klik iklannya. Biasanya sih tiap hari ada 8-20 iklan baru, tergantung websitenya.

Lha, kan saya sambil kerja?

Gini loh, iklannya itu gak perlu kita pelototin terus. Sementara timernya jalan, kita balik lagi ke kerjaan kita. Biar cepet buka tab yg banyak aja. Biasanya saya cuma butuh waktu sejam sehari untuk mengklik iklan dari semua website PTC yg saya ikutin (tergantung koneksi internetnya jg sih).

Emang dibayarnya berapa?

Dibayarnya emang sedikit sih. Bisa dibilang recehlah. Tapi kan kerjaannya juga gampang. Cuma klik iklan doank. Kalo pengen dapet penghasilan gede ya ikut website PTC yg banyak...

Cara pembayarannya gimana?
Kalo PTC lokal pembayarannya melalui BCA atau Mandiri. Kalo PTC luar, sebelum kita daftar, kita harus punya rekening Bank Virtual di internet karena pembayaran akan dikirim ke rekening Bank Virtual kita. Kemudian dari Bank Virtual, kita bisa mencairkannya ke rekening bank kita sendiri di Indonesia, contohnya Mandiri, BCA, BNI, dll. Kebanyakan PTC luar pembayarannya via Paypal. Cara bikinnya gampang kok. Buka aja www.paypal.com trus daftar deh. Gampang daftarnya. Oia, Paypal kita juga harus diverifikasi. Caranya gampang. Login ke account Paypal trus klik link Get Verified. Trus klik Link My Bank Account untuk me-link-an rekening bank. Isi data bank meliputi nama bank, nomor rekening, dan 7 digit kode bank. Selanjutnya, Paypal akan mengirim deposit kecil ke rekening kita. Deposit ini yang akan digunakan untuk konfirmasi selanjutnya. Kode akan terkirim dalam 2-4 hari. Setelah menerima kode tersebut, login ke account Paypal dan lanjutkan proses Confirm bank account. Dan status account Paypal kamu, Verified.


Happy Clicking guys.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Ikutan PTC