Coba Ikutan Aja Dech....

Selasa, 23 Maret 2010

Aku dan Hidupku...

Aku..aku dilahirkan pada tanggal 18 April 1987 di Jakarta, aku lahir diiringi oleh suara teriakanku seperti bayi-bayi yang lahir biasanya. Sejak kecil aku kurus sekali, susah sekali untuk makan dan minum, diberikan asi, dan lain-lain. Beranjak tumbuh menjadi anak-anak kecil pada waktu itu aku diberikan vitamin penambah nafsu makan, sehingga nafsu makanku meningkat. Aku yang pada waktu kecilnya susah makan menjadi gampang untuk makan-makanan yang bergizi. Pertama sekali aku mengenyam bangku pendidikan semi-formal yaitu pada saat aku masuk TK di dekat rumahku, disana aku mempunyai banyak teman dan selalu bermain riang gembira dengan teman-temanku.

Selepas TK aku masuk SD Islam Muhammadiyah sampai kelas 4, lalu aku pindah ke sekolah SD Negeri dikawasan Pulomas dimana SD tersebut tempat ibuku mengajar. Di SD perkembangan tubuhku meningkat, ya bisa dikatakan aku sekarang agak tumbuh subur dan sehat. Di SD tersebut aku mempunyai banyak teman dan teman-temanku baik-baik sekali mereka selalu berbagi makanan dan mainan denganku, guru-guru disana juga sangat baik. Setelah lulus SD aku dimasukkan oleh orangtuaku ke sekolah Madrasah Tsanawiyah(MTSn) di daerah Pisangan. disini aku menemukan awal dimana aku menyukai lawan jenis, dia sangat cantik dan sangat enak untuk dipandang. Dan aku melanjutkan ke SMA swasta yang sekarang SMA tersebut menjadi salah satu SMA Swasta terbaik di Jakarta.

Aku sewaktu kecil mempunyai cita-cita ingin menjadi pilot seperti anak-anak lainnya yang mempunyai cita-cita sama denganku. Dan sejak beranjak dewasa cita-citaku mulai berubah, dikarenakan ketidakmampuanku menjadi seorang pilot dan otakku tidak sampai kesana. Ada sedikit keinginan aku menjadi seorang ahli politik dan ahli hubungan internasional dikarenakan aku sangat tertarik dengan politikus-politikus di negara saya ini dan saya ingin mengenal kehidupan dan bertukar pikiran dengan negara luar. Namun sejak masuk kuliah, semua itu berubah, aku jadi lebih menyukai hal-hal yang berbau dunia komputer dan elektronik, dimana menurut orang-orang sekarang banyak perusahaan membutuhkan tenaga ahli di bidang komputer, ya walau aku belum terlalu pandai menguasai komputer tersebut. Tetapi aku sudah bisa sedikit-sedikit mengerti bagaimana cara menggunakan dan memperbaikinya. Tapi ada satu hal yang ingin aku dalami selain dunia komputer, aku ingin menjadi seorang pelatih sepakbola yang terkenal. Aku ingin menjadi pelatih Timnas Indonesia, aku sudah MUUAAKK dengan keadaan Timnas negara ini yang sudah tidak ada apa-apanya. Aku ingin menjadi pelatih Timnas dan mengembalikan nama besar Indonesia sebagai Macan Asia dan bisa masuk ke Piala Dunia seperti impian banyak orang Indonesia. Bravo Indonesia..

Demikian cerita tentang Aku dan Hidupku ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Ikutan PTC